Services

Layanan Kami

Web Development

Layanan Web Development adalah layanan profesional dalam menciptakan, mengembangkan, dan memelihara situs web yang responsif dan interaktif dengan menggunakan fitur dan teknologi terkini sesuai kebutuhan klien.

Mobile Development

Mobile Development menawarkan pembuatan aplikasi mobile berbasis Android yang inovatif dan sesuai kebutuhan klien. Dukungan penuh akan diberikan, mulai dari tahap konsep hingga peluncuran aplikasi di Google Play Store.

AR/VR Development

AR VR Development adalah pengembangan aplikasi berbasis Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR) yang menggabungkan dunia fisik dan digital sehingga memberikan pengalaman interaktif dan imersif kepada pengguna.

Internet of Things (IOT)

IoT Development adalah layanan merancang solusi cerdas yang memungkinkan perangkat fisik dapat terhubung ke dalam jaringan internet, sehingga memberikan pengalaman otomatisasi yang canggih kepada pengguna.

Photography and Graphic Design

Layanan jasa fotografi profesional untuk berbagai acara, produk, dan potret, serta jasa Graphic Design menawarkan kreasi visual yang menarik seperti desain logo, brosur, pamflet, banner, dan lainnya sesuai kebutuhan klien.

Video Editing

Jasa Video Editing mencakup pengeditan dan produksi video yang menarik. Tim ahli akan menggabungkan klip, menyunting, menambahkan efek visual, dan audio untuk menciptakan video yang profesional dan informatif.

Mengapa Memilih Hafdzamedia?